Wednesday, December 14, 2016

About me, You Know me?

Share it Please

Penulis: Isma’ilia Khoirun Nasta’in (izmalia98@gmail.com)

Hai teman, tak banyak yang bisa saya sampaikan tentang saya. Karena semua apa yang ada dalam diri saya, orang lain lah yang menilainya. Sebagai manusia yang dilahirkan di dunia, maka akupun punya nama dari orang tua tercinta,maka dari itu, inilah saya. Perkenalkan, nama saya Isma’ilia Khoirun Nasta’in. Kalian bisa memanggil saya Isma. Saya dilahirkan pada hari selasa,  5 Mei 1998. Seperti yang kalian ketahui bahwa pada masa itu, selang beberapa hari pada tanggal 8 mei 1998 terdapat momentum hebat perjuangan bangsa. Apa itu? Cari tahu sendiri ya.
Saya adalah wanita yang diberi kesempatan masih mengenyam pendidikan di Universitas Negeri Semarang jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan. Dahulu, saya pernah juga belajar di SMK N 6 Surakarta jurusan Multimedia. Nah, kalian tahu bahwa inilah yang mendasari saya membuat blog ini. Dengan pendidikan yang menuntut perkembangan IT dan pembelajaran yang bersangkutan dengan animasi, maka saya berinisiatif membantu teman teman yang mempunyai kemauan besar dalam mempelajari Animasi. Saya bukan ahlinya, saya juga bukan pakarnya, namun disini kita belajar besama-sama mengenal dunia animasi, yang sampai sekarang sadar atau nggak sadar masih menjadi pilihan trendsetter di masyarakat dalam menonton film. So, nunggu apa lagi? Belajar itu asyik hlo.
Kembali ke diri saya, saya adalah orang biasa yang terlahir dari keluarga biasa, namun mencoba luar biasa dengan cara yang tidak biasa. Bukankah kita  berhak bermimpi tinggi? Boleh kita terlahir dari keluarga biasa, namun sebagai manusia yang hidup di dunia sekali saja, akankah terlalu sia-sia kalau hidup hanya digunakan untuk berfoya? Maka dari itu, inilah saya, dengan segala yang ada dalam diri saya.  Seperti yang kalian tahu, bahwa, orang lain hanya akan mengetahui nama kita, bukan sejarah kehidupan kita. So, apapun yang mereka katakan tentang dirimu, tersenyumlah. Anggaplah semua hanya pelangi kehidupan yang fana, Ya syudahlahya!

Oh ya, akhir kata. Selamat belajar. Selamat berkunjung di kawasan-animasi.blogspot.co.id. Salam bahagia, salam perjuangan dalam jalan menuju kesuksesan.

No comments:

Post a Comment

Followers